Senin, 03 Mei 2021

Kembali Konsisten dan Istiqamah untuk Berbagi Kebaikan dengan Menulis


Bismillahirrahmanirrahim.

Masya Allah. 
Hari ini kembali menjalani hari pertama 30 hari konsisten menulis cerita bisnis.
Bersama Komunitas "Perempuan Digital".
Kali ini saya mengikuti batch II.

Rencananya cerita dalam 30 hari ini akan saya bukukan. 
Menjadi buku solo ketiga dan buku yang 52.
Semoga bisa konsisten dan istiqamah sampai selesai.

Event ini digelar saat bulan Ramadhan. Hari pertama di sepuluh hari terakhir Ramadhan 1442 H.
Sambil ngabuburit, menulis adalah aktifitas yang bermanfaat dan mengasyikan.

Menulis menjadi bagian dari aktivitas keseharian saya.
Ada atau tidak ada tantangan, saya tetap menulis setiap hari.
Namun menulis dengan tantangan bersama banyak teman tentunya akan terasa lain.
Terasa lebih menantang dan menyenangkan.

Tidak harus mendapatkan penghargaan. Karena menulis untuk saya adalah panggilan hati.

Pasti ada cerita unik dari setiap kisah yang akan tertuang.

Mau menyimak cerita saya untuk 30 hari ke depan?

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Devy Nadya Aulina
wa.me/6287759049433

Senin, 3 Mei 2021 (21 Ramadhan 1442 H)

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

#DevyNadyaAulina
#MompreneurAndWriterpreneur
#GriyaKretifDeyalina
#PusatKulinerMbakVy
#ContentWriter
#PenulisKreatif
#PenulisBuku
#MenulisSpontanDariHPItuAsyik
#NulisStatusFBJadiBuku
#ceritabisnisdanwebsite
#day1
#PerempuanDigital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar