Senin, 22 Januari 2018

Berjuang Jangan Setengah-setengah

Berjuang jangan setengah-setengah.

Berjuang ... ya berjuang ....

Berjuang bukan hanya di medan perang.
Berjuang dari rumah untuk seorang ibu rumah tangga untuk meraih ridho-Nya dan ridho suami.
Berjuang di luar rumah untuk seorang ibu rumah tangga demi orang-orang yang dikasihi.

Di mana pun dan kapan pun, perjuangan seorang ibu rumah tangga tak akan pernah surut. 
Apa pun motivasinya, untuk aktualisasi diri maupun demi keluarga. Jangan pernah memandangnya sebelah mata.
Karena, itulah salah satu caranya berjuang.

Aku berjuang dengan tarian jemari menghasilkan tulisan.
Ataupun dengan alat dapur untuk menghasilkan masakan dan camilan.

Apapun, aku ingin bermanfaat untuk sesama. Seperti perjuanganku untuk mendapatkan izin edar dan legalisasi untuk semua produk kuliner yang kubuat. Hingga akhirnya produk bumbu dengan merek "Mbak Vy" mendapatkan sertifikat Halal MUI di bulan November 2017. Sambal Pecel, Bumbu Sate dan Bawang Goreng 

Dan ... aku pun terus berjuang 

Devy Nadya Aulina.
Kota Angin, 22 Januari 2018.

2 komentar:

  1. Wah penuh perjuangan ya mbak semoga perjuangan nya tidak sia-sia dan terus semangat untuk kulinernya kalau dekat saya mau mampir buat coba kulinernya.. hehe tapi jauh kapan2 saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.

      He he ... monggo pinarak untuk mencicipi kuliner buatan saya. Teerima kasih sudah mampir di blog saya, Mas Nucky.

      Hapus