Minggu, 07 Agustus 2016

Sales Comunication

Cara komunikasi seorang Sales Force yang baik dengan costumer yang akan melanggengkan bisnis yang dijalankan.

Alhamdulillah, saya beruntung sejak SD  sudah senang jualan. Dilanjut dengan berbagai bisnis offline sejak gadis. Di sini semua keahlian sebagai tenaga penjual (Sales Force) terasah. Product knowladge, public speaking, dan rasa empati kita makin terasah. Pengalaman berbisnis offline dan hobi menulis sejak SD inilah bekal saya berbisnis online yang kini  ditekuni.

Hasilnya ... konsumen baru makin bertambah dan konsumen lama makin setia. Apa pun yang saya jual Insya Allah ada pembelinya.
Semua atas izin Allah tentunya. Bukan semata atas usaha saya.

Konsumen lama lari? Intensifkan komunikasi dan silaturrahiim. Karena bisnis saya berawal dari hobi saya silaturrahiim.

Devy Nadya Aulina.
Kota Angin, 4 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar