Selasa, 11 November 2014

Makna Sahabat

Subhanallah.

Allah SWT tak pernah tidur. Dia begitu mencintai saya.
Di tengah banyak ujian dan cobaan selama ini. Allah telah membuka mata saya. Dia memperlihatkan siapa sahabat saya sebenarnya.


Sahabat yang menemani kala saya menangis dan berduka.
Bukan yang ada karena ingin saya ada.

Bersyukur tak pernah henti. Belajar untuk lebih menata hati.
Belajar lebih ikhlas dalam berbagi. Sejatinya semua titipan Illahi.


"Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. Sungguh, bersama kesulitan ada kemudahan." (QS. Al-Insyiroh)

Allah memberikan cobaan sepaket dengan solusinya.

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia yang lain." 

Semoga Allah Maha Rahmaan dan Maha Rahiim memudahkan hamba-Nya dalam jalan-Nya. Meluruskan bila menyimpang dari jalan-Nya.

Hanya sahabat yang saling mencintai karena Allah lah, yang saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran.


4 komentar:

  1. Memiliki sahabat sejati memang membahagiakan Teh :)

    BalasHapus
  2. Ada 1 tempat yang tak bisa diisi meski oleh pasangan kita, yaitu sahabat. Maka Rasul mencontohkan. Ia katakan "Aku mencintaimu karna Allah" kepada sahabat. Terimakasih juga Mbak Devy...sdh mau jadi sabahatku. Anaa uhubbuki lillaah....:)

    BalasHapus