Jumat, 07 November 2014

Creative Mompreneur And Writerpreneur

Dalam kegiatan silaturrahiim pada suatu komunitas biasanya saya berbagi.

Berbagi tentang apa saja yang saya pahami.

Dalam kesempatan pertemuan komunitas bisnis, biasanya saya membawa Sambal Pecel "Mbak Vy". Juga dalam kesempatan reuni. Baik reuni keluarga maupun reuni sekolah.


Dengan memperkenalkan produk kita pada pertemuan yang ramai. Insya Allah peluang terjadinya penjualan akan semakin besar. Apabila peluang itu baru kita mulai, maka akan membuka pasar/market bagi produk kita.


Dalam kesempatan lain, komunitas parenting misalnya. Saya akan membawa metrik. Tujuan saya mengenalkan bagaima metrik sebagai sebuah alat bantu, dapat mengubah life style lama ke life style baru. Mewujudkan mimpi atau cita-cita sesuai target secara konsisten sesuai komitmen.


Sabtu, 2 November 2014 lalu kegiatan parenting adalah membahas hasil bedah buku. "Tiga Balita Penghafal Qur'an Mengguncang Dunia."

Pertemuan ini kemudian saya isi tentang penggunaan metrik untuk target menghafal Al-Qur'an. Antusias sekali kami para ibu itu menyimak. Bahkan Ukhtii yang memberikan materi bedah buku membawa serta balitanya.


Kemudian saya terangkan juga, metrik bisa diterapkan pada setiap kegiatan yang membutuhkan target pencapaian.
Metrik bisa dipakai oleh penulis, pebisnis, guru, penggiat bisnis MLM atau direct selling.


Saya memakai metrik untuk target menulis, berbisnis Sambal Pecel "Mbak Vy" dan target tilawah ODOJ (One Day One Juz). Bahkan Reza, putra bungsu kami meminta metrik. Saya berikan untuk target menabung harian.


Alhamdulillah, dengan menggunakan metrik, dua hobi saya semakin terasah menjadi profesi. Hobi menulis dan berbisnis. 
 
Yes, I am Creative Mompreneur and Writerpreneur

4 komentar: